Tips 5 Cara Alami Membesarkan Payudara Tanpa Resiko Penyakit

0
177
cara membesarkan payudara
Share ya Beb!

Haibeb, payudara merupakan salah satu aset berharga bagi seorang wanita. Apalagi bagi kita wanita millenial yang tentu ingin menggunakan berbagai jenis model pakaian wanita terupdate. Keindahan tubuh seorang wanita juga dapat lebih menarik jika memiliki payudara yang besar dan kencang. Inilah yang membuat mereka mencari informasi bagaimana cara alami membesarkan payudara.

Menurut para pakar, ada 3 hal yang mempengaruhi pertumbuhan payudara yaitu berat badan, faktor genetika, dan hormon. Berat badan akan menentukan besar kecilnya payudara karena payudara wanita terbentuk dari jaringan lemak. Ada juga yang mengatakan bahwa faktor genetika mempengaruhi besar kecilnya payudara. Perubahan hormon estrogen selama masa pubertas juga berhubungan dengan pertumbuhan payudara wanita.

Cara Membesarkan Payudara dengan Operasi Implan

Hal yang paling mudah dilakukan untuk membesarkan payudara yaitu dengan melakukan operasi implan. Namun cara tersebut dapat dilakukan jika kita siap membayar biaya operasi implan dengan harga yang cukup mahal. Selain itu informasi tentang resiko penyakit kanker akibat operasi membesarkan payudara juga belum cukup jelas.

Ada beberapa info yang menyatakan bahwa operasi implan aman dilakukan. Namun ada juga yang mengatakan operasi implan memiliki resiko terkena kanker payudara. Jika kalian memiliki uang banyak, operasi implan dapat menjadi pilihan termudah.

Dalam artikel ini kita akan membahas cara alami membesarkan payudara tanpa melakukan operasi implan.

1. Mempertimbangkan Ukuran Bra

Ukuran bra yang tidak sesuai dapat menganggu pertumbuhan payudara secara normal. Menurut survey yang dilakukan Chiropractic & Osteopathy menunjukkan bahwa ada sekitar 70% wanita memakai bra terlalu kecil dan 10% memakai bra terlalu besar.

Bra yang terlalu kecil akan menekan payudara dan membuatnya terlihat tidak menarik. Ukuran yang terlalu besar juga dapat menyebabkan payudara kendur akibat tidak tertopang dengan baik.

Jadi sebaiknya kamu gunakan bra yang pas dengan ukuran kamu ya beb. Hal ini agar pertumbuhan payudara mu tidak terganggu dan tumbuh dengan baik.

2. Makanan Untuk Membesarkan Payudara

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa pertumbuhan payudara berhubungan dengan berat badan dan asupan lemak baik dalam tubuh. Ada beberapa makanan yang dapat kalian konsumsi untuk dapat membantu cara membesarkan payudara secara alami.

  • Susu

Rajin mengkonsumsi susu dapat membantu Anda membesarkan payudara secara alami. Seperti yang kita ketahui bahwa bentuk payudara merupakan susunan jaringan lemak dalam tubuh. Kandungan susu sapi seperti prolaktin, estrogen, dan progesteron dapat membantu pertumbuhan payudara secara baik dan aman.

  • Biji-bijian

Biji-bijian seperti biji bunga matahari, biji labu, biji rami, dan biji adas manis dapat membantu Anda membesarkan payudara. Kandungan biji tersebut dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh. Makanan ini layak untuk Anda coba dalam program pembesaran payudara secara alami.

  • Kacang-kacangan

Siapa sangka bahwa kacang-kacangan dapat membantu anda membesarkan payudara secara alami. Terutama kacang kenari yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Selain untuk membesarkan payudara, kacang-kacangan dapat menjaga kesehatan jantung dan otak serta dapat melawan tumor.

  • Seafood

Siapa yang tidak menyukai seafood seperti udang, cumi, kerang dan lainnya. Selain enak di konsumsi, seafood memiliki banyak manfaat seperti meningkatkan hormon seks dalam tubuh dan di percaya dapat membantu membesarkan payudara wanita.

3. Minyak Pijat Untuk Membesarkan Payudara

Sebagian orang percaya bahwa memijat payudara dapat membantu pertumbuhannya menjadi lebih besar. Namun tidak ada salahnya mencoba jika kalian tidak ingin melakukan operasi implan membesarkan payudara. Memijat payudara bisa Anda lakukan sendiri atau meminta pasangan untuk memijatnya (suami). Ada beberapa minyak pijat payudara yang dapat kalian gunakan seperti minyak zaitun, minyak fenugreek, minyak atsiri sereh, dan minyak atsiri mawar.

4. Rajin Olahraga

Olahraga dilakukan tidak hanya sekedar untuk menjaga kesehatan saja. Ada beberapa jenis olahraga rumahan yang dapat membantu membentuk tubuh Anda lebih menarik. Kalian dapat mencari referensi olahraga untuk membentuk tubuh lebih menarik di Youtube. Ada beberapa channel olahraga rumahan seperti Maria Vania yang bisa kalian coba.

5. Konsumsi Vitamin

Menkonsumsi vitamin juga dapat membantu Anda membesarkan payudara secara alami. Konsumsi vitamin A, B3, C dan vitamin E secara rutin menjadi salah satu cara membesarkan payudara dengan mudah dan aman. Selain itu juga mengkonsumsi vitamin tersebut dapat menjaga kesehatan tubuh. Tidak ada salahnya mencoba jika hal itu memberikan dampak yang baik bagi kesehatan kita.

Hanya itulah beberapa cara membesarkan payudara secara alami yang dapat haibeb berikan. Mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan hasil sesuai harapan. Perlu di ingat bahwa cara-cara diatas harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Share ya Beb!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here