BerandaBeritaOpenAI Meluncurkan ChatGPT Enterprise untuk Solusi Tingkat Tinggi

OpenAI Meluncurkan ChatGPT Enterprise untuk Solusi Tingkat Tinggi

OpenAI telah meluncurkan ChatGPT Enterprise, sebuah penawaran tingkat tinggi yang dirancang untuk memberikan keamanan, privasi yang kuat, dan berbagai fitur canggih.

Produk baru ini bertujuan menjadi asisten integral untuk berbagai aspek pekerjaan, disesuaikan secara khusus untuk organisasi individu.

Sebagian Besar Perusahaan Fortune 500 Menggunakan ChatGPT

Sejak diluncurkan pada akhir 2022, ChatGPT telah melihat adopsi yang sangat pesat, masuk ke lebih dari 80% perusahaan Fortune 500.

OpenAI menghitung statistik ini menggunakan akun terdaftar ChatGPT yang terhubung ke domain email perusahaan Fortune 500.

Tingkat penetrasi yang luar biasa ini menegaskan daya tarik produk ini dan kebutuhan mendesak akan solusi berbasis AI di lingkungan perusahaan.

Keamanan dan Performa yang Ditingkatkan

ChatGPT Enterprise memprioritaskan perlindungan data, dengan kepatuhan sertifikasi SOC 2 dan percakapan yang dienkripsi.

Konsol admin baru menawarkan single sign-on (SSO), verifikasi domain, dan dasbor analitik, semuanya ditujukan untuk memfasilitasi implementasi dalam skala besar.

Terkait performa, versi baru ChatGPT untuk perusahaan memiliki akses tanpa batas ke GPT-4 berkecepatan tinggi dengan empat kali panjang masukan.

Secara perbandingan, pengguna ChatGPT Plus saat ini dibatasi menjadi 50 pesan setiap tiga jam.

BACA JUGA  Instagram Umumkan Fitur Baru untuk Kiriman Carousel, Kolaborasi, & Stiker

ChatGPT Enterprise juga mencakup akses tanpa batas ke Analisis Data Lanjutan melalui Penerjemah Kode, yang termasuk dalam batas 50 pesan untuk pengguna Plus.

Selain peningkatan keamanan dan performa, pengguna enterprise dapat berbagi template percakapan secara internal dan memanfaatkan kredit API gratis untuk aplikasi khusus.

Harga ChatGPT Enterprise

Rencana harga mencakup fitur yang diterima pengguna dalam versi gratis, plus, dan enterprise ChatGPT.

Pengguna enterprise yang berminat harus menghubungi tim penjualan OpenAI untuk membahas rencana harga yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Harga akan bergantung pada kasus penggunaan masing-masing perusahaan. Mereka yang berminat harus menghubungi OpenAI untuk informasi lebih lanjut.”

Adopsi Awal dengan Berbagai Aplikasi

Pengguna pionir ChatGPT Enterprise termasuk produk bisnis dan pemasaran terkenal seperti Asana, Canva, dan Zapier.

Perusahaan-perusahaan ini menggunakan ChatGPT Enterprise untuk meningkatkan produktivitas dengan mempertajam komunikasi internal, mempercepat tugas pemrograman, mengurangi waktu riset, dan melakukan analisis bisnis mendalam dengan cepat.

Jorge Zuniga, Kepala Sistem dan Integrasi Data di Asana, menggambarkannya sebagai “…alat yang kuat yang telah mempercepat pengujian hipotesis dan perbaikan sistem internal kami.”

Demikian pula, Danny Wu, Kepala Produk AI di Canva, mencatat bahwa ini adalah “…alat pendorong produktivitas sejati, dengan kontrol keamanan dan privasi data yang andal yang kami butuhkan.”

Akan Segera Tersedia untuk Pengguna Enterprise

OpenAI telah berkomitmen untuk beberapa fitur menjanjikan di masa depan, termasuk kustomisasi melalui menghubungkan ke aplikasi organisasi Anda, opsi layanan mandiri untuk tim lebih kecil, dan solusi khusus untuk peran dalam analisis data, dukungan pelanggan, dan pemasaran.

BACA JUGA  Google Ads Melakukan Perubahan Tampilan Untuk Pengalaman Pengguna

Meskipun harga seputar ChatGPT Enterprise masih menjadi misteri, fitur yang tersedia dan akan datang dalam versi baru ChatGPT seharusnya sangat berharga bagi organisasi yang lebih besar.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

Recent Comments